Dalam rangka memperkuat pelayanan prima kepada pelanggan, Customer Service PLN Icon Plus SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang responsif, ramah, dan solutif. Kehadiran Customer Service tidak hanya sebagai pusat informasi, tetapi juga sebagai ujung tombak dalam membangun hubungan baik dengan pelanggan.
Dengan sikap sigap, komunikatif, dan penuh kepedulian, tim Customer Service berusaha memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam setiap interaksi. Mulai dari memberikan informasi layanan, menangani keluhan, hingga memberikan solusi cepat dan tepat, semua dilakukan dengan pendekatan yang mengutamakan kenyamanan pelanggan.
General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara, Bapak Iwan Sofyan Sory, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Customer Service:
“Customer Service adalah wajah perusahaan di mata pelanggan. Kami bangga memiliki tim yang berdedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik dengan penuh kepedulian dan ketulusan. Setiap sapaan, setiap solusi yang diberikan adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk selalu hadir mendukung kebutuhan pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah energi positif bagi kami untuk terus tumbuh dan berkembang.”
Dengan semangat untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan, Customer Service PLN Icon Plus SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara bertekad untuk menjadi mitra terpercaya bagi pelanggan, sekaligus menjaga reputasi perusahaan sebagai penyedia layanan yang profesional, peduli, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.